Monday 20 October 2014

Sosok dan Kenangan - Pak Jun di mata kami - Leadership / Inspiration

Terima kasih

Pada 13 Oktober 2014 saya menerima sebuah buku dengan judul “Sosok dan Kenangan - Pak Jun di mata kami” yang ditulis oleh sejumlah karyawan BNI Life. Agak deg-deg an juga membukanya karena sebagai seorang yang memimpin dengan berlandaskan semangat perubahan, saya tidak mungkin menyenangkan semua orang dan tanpa sikap yang tegas. Apalagi, transformasi BNI Life tidak luput dari berbagai tantangan dan hambatan.


Sejumlah karyawan BNI Life telah berkenan menorehkan tulisan tangan mereka mengungkapkan kesan tentang saya selama masa kepemimpinan saya dari 20 September 2011 sampai dengan 30 September 2014. Isi tulisan-tulisan tersebut mengandung makna yang sangat berarti, menarik dan sebagian lainnya membuat tersenyum. Saya sangat senang dan terharu sekaligus tersanjung membaca doa, ungkapan perasaan, pandangan, sharing yang dimuat dalam buku tersebut. Saya yakin isinya bukannya hanya bermanfaat dan menjadi inspirasi tambahan bagi saya dan keluarga tetapi dapat pula berguna bagi orang lain sehingga saya berharap suatu hari nanti saya dapat berbagi isinya dalam bentuk yang tepat.


Saya sangat menghargai dan berterima kasih atas buku tersebut. Selain itu, saya juga menerima dalam berbagai bentuk lain beragam ungkapan yang semuanya memberikan kebanggaan dan kebahagiaan kepada saya dan keluarga saya yang telah menjadi bagian dari BNI Life selama 3 tahun, baik dari karyawan maupun dari mitra bisnis, diantaranya dalam bentuk CD, koleksi foto, souvenir dan termasuk puisi yang telah saya muat dalam Blog ini sebelumnya yaitu Pak Jun dan True Leader.
Saya akan selalu menyimpan kenangan masa di BNI Life dengan kebanggaan dan kedekatan yang mendalam. I shall treasure the term I had in BNI Life.
 

Sebagai penutup, saya mengutip sebuah ungkapan dari buku tersebut yang dimuat seorang karyawan BNI Life, “For a voyage to begin, another voyage must come to an end”.
Jakarta, 20 Oktober 2014
Junaedy Ganie
 
 





 

No comments:

Post a Comment